Pacu Biduk dan Panjat Pinang Berlangsung Meriah, Personil Polri lakukan pengamanan dan pengaturan.

Karang Taruna Karya Bakti Kelurahan Pauh   menyelenggarakan kegiatan Pacu Biduk dan Panjat Pinang, kegiatan tersebut berlokasi di embung Beluru Kecamatan Pauh dimulai hari Selasa 25 April sampai tiga hari kedepan.

Kabag Ops Polres Sarolangun Kompol A. Bastari Yusuf, SH mengatakan bahwa pihaknya dalam memberikan rasa aman terhadap kegiatan tersebut, telah menerjunkan Personilnya yang bertugas di Pos pengamanan lebaran di kecamatan Pauh dan  Polsek Pauh.

"Kegiatan yang diselenggarakan oleh karang taruna Karya Bakti kegiatan Pak cubidu dan panjat pinang yang melibatkan masyarakat luas, kita membantu memfasilitasi  kegiatan dengan memberikan pengamanan, personil yang kita libatkan pengamanan kita ambil dari sebagian personil pos pengamanan lebaran di kecamatan Pauh dan sebagian lagi dari polsek Pauh, nantinya tugas mereka selain melakukan pengamanan mereka akan memberikan himbauan kepada para pengunjung untuk waspada terhadap tindak kejahatan curanmor dan memperhatikan keselamatan anak-anaknya serta melakukan pengaturan di jalan, karena lokasi tersebut di tepi jalan lintas Sarolangun menuju Jambi agar tidak terjadi kemacetan" ujar Kabag Ops kepada media.

 

 

 

Pembukaan kegiatan Pacu Biduk dan Panjat Pinang dihadiri oleh Kapolsek Pauh Iptu Haspenri Cibro, SH.MH Camat Pauh Jupri, SE, Lurah Pauh, Ketua Karang dan masyarakat Kecamatan dan sekitarnya. Pacu biduk Dan Panjat Pinang yang diselenggarakan Karang Taruna Karya Bakti Pauh merupakan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah Tahun 2023 Masehi.

Administrator
420 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi