Jadi Pembina Upacara Bendera, ini yang Disampaikan Bripka Roy Situmorang

Tebo – Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Bujang Bripka Roy Situmorang menjadi pembina upacara bendera di Sekolah SD Negri 194/VIII Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Dalam amanatnya disampekan pentingnya kebersihan dilingkungan sekolah, lingkungan yang bersih dan asri akan membuat kita nyaman saat belajar.
“Mari kita peduli dengan lingkungan disekitar kita, jangan membuang sampah sembarangan. Lingkungan bersih dan asri adalah tanggung jawab kita bersama,”papar pak bhabin

Selanjutnya, disampekan cara mencuci tangan yang baik dan benar. Hal tersebut juga langsung diperagakan dan diperakterkan langsung oleh seluruh peserta upacara.
“Mencuci tanganlah diair yang mengalir dan lakukanlah dengan benar, semoga cara mencuci tangan ini tidak hanya dipraktekan disekolah namun dapat dilaksanakan usai dan setelah kegiatan, pola hidup bersih itu penting, dan selalulah memakai masker”tambah pak bhabin.

Sementara pihak sekolah melalui Kepsek Indra Yulaikha S.Pd mengucapkan banyak terimakasih atas kesempatannya menjadi pembina upacara.
“kami sangat mengapresiasi, semoga apa yang telah disampaikan oleh bapak bhabinkamtibmas sangat bermanfaat bagi kami dan diharapkan nantinya dapat berkesinambungan,” tutup kepala sekolah

Administrator
692 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi