Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Penuh Bantu Warga Padamkan Kebakaran Sebuah Rumah

Kerinci-Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Penuh, Polres Kerinci, Polda Jambi Bripka Wahyu Anggara bersama dengan warga setempat membantu memadamkan kebakaran sebuah rumah yang terjadi di Lingkungan Kelurahan Dusun Baru Kecamatan Sungai Bungkal Kota Sungai Penuh.

Kebakaran ini bermula dari saksi Hengki Kurniawan mendengar bunyi kaca pecah, kemudian saksi keluar dari rumah dan melihat api telah mulai membakar Rumah milik (Alm) Makalam.

Menurut Kapolsek Sungai Penuh AKP Bagus Faria, kejadian kebakaran tersebut berlangsung cepat dan api dengan mudah menjalar ke bagian rumah lainnya. Namun, berkat tanggap cepat dari warga setempat, kebakaran berhasil dipadamkan sebelum merembet ke rumah-rumah lainnya.

“Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Penuh Bripka Wahyu Anggara bersama warga sekitar dengan cepat datang ke lokasi kebakaran dan melakukan pemadaman. Berkat kerjasama yang baik, api dapat dipadamkan dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” kata Kapolsek.

Dalam kejadian ini, tidak ada korban jiwa yang tercatat, namun kerugian materil ditaksir mencapai sebesar Rp 300.000.000,-. Kepolisian saat ini sedang melakukan investigasi dan kemungkinan penyebab kebakaran akibat konsleting listrik.

Kapolsek Sungai Penuh AKP Bagus Faria menghimbau kepada masyarakat untuk waspada saat meninggalkan rumah, periksa kembali kontak listrik dan kompor yang masih menyala, jangan sampai kejadian serupa terulang lagi.

Administrator
316 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi