AKBP Imam Rachman, S.IK Kapolres Sarolangun Terima Kunjungan PMI Bahas Kegiatan Sosial Kemanusiaan

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK di kunjungi Pengurus PMI kabupaten Sarolangun, kedatangannya dalam rangka silaturahmi dan mendukung kegiatan sosial yang dilakukan oleh Polres Sarolangun.

 

Pengurus PMI di komandoi Sdr Deni kurnia rahman selaku kepala markas bersama rekan lainnya, Bripka Guruh Esa Putra sebagai Humas dan PSD, Riza fahlevi sebagai staf relawan, Galeh eka putra sebagai staf penanggulangan bencana dan yansoskes, M. baril sebagai staf logistik, Reni purnamasari sebagai staf PSD humas, Atika santriwati sebagai staf keuangan,  lidia sebagai relawan. Turut hadir menyambut kedatangan PMI Kabupaten Sarolangun yaitu Ps. Paur Dokes Polres

 

Kapolres mengatakan bahwa kunjungan PMI sebagai bentuk silahturahmi dan Meningkatkan Kerja Sama PMI Kab. Sarolangun dan Polres Sarolangun di Bidang Sosial Kemasyarakatan dan Donor Darah.

 

“Pertemuan saya tadi bersama rekan kita dari PMI membahas hal hal positif yang telah Polres Sarolangun lakukan dam bidang sosial, PMI Siap Bersinergi dengan Kegiatan Polri ikut dgn Program Jumat Curhat Polres di Desa desa, mereka juga akan ikut serta dalam pengamanan di Pos Pam Lebaran,  PMI siap mendukung Program pembentukan Tim SAR Polres Sarolangun sebagai Tim Medis dan nara sumber pemberi Materi Pelatihan Tim sar d bidang P3K dll” ujar Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman.

 

 

Sedangkan Sdr Deni Kurnia Rahman selaku kepala Markas PMI mengharapkan kepada Polres Sarolangun Kerjasama dalam bidang Pemaksimalan Kegiatan Donor Darah

” Alhamdulillah kami disambut baik oleh Bapak Kapolres Sarolangun bersama

Kasi Dokkes, kami tadi meminta kepada Kapolres Sarolangun agar kiranya Perananan Bhabinkamtibmas di Desa2 untuk bersinergi dgn PMI membantu masyarakat yg membutuhkan Darah, dan kami siap mensukseskan dan turut serta dalam segala kegiatan sosial yang dilakukan oleh Polres Sarolangun”

Administrator
342 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi