Wakapolres Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Zebra 2021 Di Halaman Mapolres Bungo

Muara Bungo. Polres Bungo Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2021 bertempat di halaman Polres Bungo Kabupaten Bungo. Senin (15/11/21).

Upacara dipimpin oleh Wakapolres Bungo Kompol Ridwan J.M Hutagaol, S.H., S.I.K Perwira apel Kasat Lantas AKP Agustina Wijayanti, S.I.K., M.M, dan Komandan Apel Ipda Agus Puji S.E dengan personel apel terdiri pleton Kodim 0416/Bute, 4 pleton Polres Bungo, 1 pleton Dishub Kabupaten Bungo dan 1 pleton Pol PP Kab. Bungo.

Tampak hadir Sekda Kabupaten Bungo, Mursidi, mewakili Kadis Kesehatan, Kpc. Jasa Raharja, Pasiops Kodim 0416/Bute, Para Kapolsek Jajaran Polres Bungo dan Kasiops Dishub Kabupaten Bungo.

Dalam kesempatan ini Wakapolres Bungo menyampaikan, Operasi Zebra tahun 2021 yang di selenggarakan bertujuan untuk melakukan pengecekan kesiapan khususnya personil Polres Bungo beserta unsur-unsur terkait lainnya dalam menghadapi pelaksanaan Operasi Zebra tahun 2021.

“Diharapkan untuk seluruh tahapan operasi dapat dilaksanakan dengan baik tertib aman dan lancar sesuai dengan apa yang telah direncanakan. Dalam rangka meminimalisir terjadinya pelanggaran lalu lintas mencegah terjadinya kecelakaan dan kemacetan lalu lintas serta menciptakan keselamatan berlalu lintas dan juga memutus rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Bungo” terang Wakapolres

Operasi Zebra akan dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 15 November 2021 sampai dengan tanggal 28 November 2021 yang secara serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia dengan mengedepankan kegiatan preventif sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan tepat sasaran.(HPB)

Administrator
676 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi