Polres Sarolangun Kembali Bagikan Bansos di Tiga Desa

Sarolangun-Polres Sarolangun terus melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat kurang mampu di kabupaten Sarolangun, hari ini Rabu (5/4/2023) pukul 09.00 wib Kabag Ops yang pimpin Kegiatan Bansos didampingi Kasat Binmas beserta Anggota Sat Binmas salurkan 25 paket bantuan sosial kepada masyarakat di tiga desa yakni desa Rantau tenang, desa Muara danau dan desa Lubuk Sepuh.

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK melalui Kabag Ops Kompol Bastari Yusuf SH mengatakan bahwa kegiatan ini akan terus di laksanakan selama bulan puasa dan di setiap kecamatan dalam kabupaten Sarolangun.

"Alhamdulillah hari ini kita salurkan 25 paket bantuan sembako kepada masyarakat kurang Mampu, semoga apa yang kita berikan, dapat meringankan beban masyarakat" ujarnya.

Tanggapan masyarakat tentang pelaksanaan kegiatan Bansos yang dilaksanakan oleh Polres Sarolangun sangatlah positif, mereka merasa Senang dapat bantuan, mereka juga mendoakan personil Polres Sarolangun.

"Kami Masyarakat sangat senang Pak, dapat Bansos dari Pak Polisi, apolagi kini kami sedang susah nyari sen untuk makan sehari-hari, kami doakan Bapak bapak sehat selalu, Aamiin" ujar salah satu warga yang mendapat bantuan sosial dari Polres Sarolangun.

Administrator
371 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi