Polsek Pauh Awasi Tambang Batubara Agar Tidak Melanggar Aturan Operasional

Sarolangun-Sampai dengan saat ini Operasional Batubara masih di hentikan, untuk itu Personel Polsek Pauh rutin memantau jalur angkutan batubara di wilayah hukum Polsek Pauh, Kegiatan tersebut dilaksanakan Aipda HG Turnip dan  Bripka Faldano pada selasa (04/4/ 2023 pukul 16.00 Wib.

Adapun jalur Patroli yang dilalui yaitu Jln Lintas Sarolangun - tembesi, Lokasi Tambang BB PT AJC Desa Lubuk Napal dan Jalan Picko Ds. Danau Serdang dengan tujuan melakukan pengecekan angkutan batubara PT. AJC. Kec. Pauh dan Pengecekan mulut tambang batubara dan Pos Ceker/DO

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK melalui Kapolsek Pauh Iptu Cibro mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut, Personilnya menghimbau untuk angkutan batubara tidak ada instruksi untuk melakukan pengangkutan /berangkat holding menuju Jambi. 

"Hasil kordinasi petugas piket Polsek Pauh dengan pemegan DO dan para sopir bahwa mereka sudah memonitor larangan holing menuju jambi, untuk mobil yang keluar dari mulut tambang akan di arahkan ke kantong parkir yang sudah di persiapkan oleh PT AJC" ujarnya.

"Disamping itu juga, Personil kita juga melakukan patroli ke perkampungan warga guna mencegah terjadinya tindak pindana jalanan dan C3 serta menjalin hubungan yang harmonis antara masyarakat dan Polri" tutup Kapolsek Pauh

Administrator
302 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi