Irwasda Polda Jambi ikuti Vicon Rakor Anev Satgas Saber Pungli yang dipimpin oleh Irwasum Polri

Irwasda Polda Jambi Brigjen Pol Drs. Raden Heru Prakoso mengikuti Vicon Rapat Koordinasi Analisa dan Evaluasi Satgas Saber Pungli yang dipimpin oleh Irwasum Polri Komjen Pol Drs. H. Ahmad Dofiri, MSi melalui zoom meeting pada Rabu (17/05/23).

 

Kegiatan yang berlangsung di ruang Coffe Morning Mapolda Jambi ini dihadiri juga oleh Sekretaris Inspektorat Provinsi Jambi, Sekretaris UPP Provinsi Jambi, Para ketua Pokja dan para ketua serta anggota Satgas Saber Pungli Kabupaten yang mengikuti Vicon melalui zoom meeting.

 

Irwasum Polri selaku Ketua Satgas Saber Pungli Komjen Pol Ahmad Dofiri dalam arahannya menegaskan kembali kepada jajaran untuk memanfaatkan satgas yang telah terbentuk untuk mengantisipasi adanya kegiatan Pungli didaerah masing-masing.

 

" Saya minta untuk antisipasi adanya pemalakan pada objek wisata yang menimbulkan keresahan dan dalam pelaksaan tugas harus berkoordinasi dengan yang lain dengan melibatkan lini sektoral, " ujar Irwasum Polri.

 

Jenderal Polisi Bintang Tiga ini juga berpesan agar Satgas harus memberikan dampak seperti syok therapy atau jera terhadap pelaku Pungli sehingga tidak kembali melakukan hal tersebut.

 

"Kegiatan Pungli tidak sama dengan Korupsi hal ini walaupun kegiatannya cenderung kecil namun dapat menimbulkan keresahan dimasyarakat hingga berdampak pada gangguan kamtibmas," ucap Komjen Pol Ahmad Dofiri menutup arahannya.

 

Usai menerima arahan dari Irwasum Polri, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan analisa dan evaluasi oleh Sekretaris Satgas Saber Pungli Pusat. (LAS)

Administrator
14179 1684
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi