Irwasda Buka Rakernis Fungsi TIK Polda Jambi TA 2023, ini pesannya

 

Irwasda Polda Jambi Brigjen Pol. Drs. Raden Heru Prakoso dengan di dampingi Kabid TIK Polda Jambi Kombes Pol. M. Ali Hadinur S.Ik membuka Rakernis Fungsi Teknologi Informasi dan Komunikasi Polda Jambi T.A 2023 yang berlangsung di Shang Ratu Hotel Jln. Slamet Riyadi, No.24 Jambi.

 

Kegiatan yang digelar pada hari Senin, tanggal 15 Mei 2023 ini mengusung Tema "Fungsi TIK Polda Jambi siap Mendukung Pengamanan Dalam Rangka Tahapan Pemilu Serentak Tahun 2024".

 

Irwasda Polda Jambi Brigjen Pol. Drs. Raden Heru Prakoso dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada fungsi TIK yang telah memberikan kontribusi dalam pelaksanaan tugas di Polda Jambi serta perlunya kesiapsiagaan fungsi TIK Polda Jambi dalam menyongsong Pemilu 2024.

 

" Dukungan teknologi informasi sangat diperlukan sekali dalam mendukung tugas-tugas Polda Jambi, " Ungkap Jenderal Polisi Bintang satu ini.

 

Irwasda Polda Jambi kemudian menyampaikan bahwa Polri telah berinovasi dengan membangun aplikasi Polri Super APP Presisi yang merupakan layanan online kepolisian berbasis digital.

 

" Aplikasi Polri Super APP Presisi ini perlu di download guna menerima perintah-perintah pimpinan secara cepat dan tepat," pesan Brigjen Pol Raden Heru Prakoso kepada peserta rakernis. 

 

Dalam Rakernis ini dihadiri oleh Karorena, Dirkrimum, Kabidkum, Kabidpropam, Ka SPN Jambi, Wadansat Brimob Jambi, Perwakilan PJU Polda, Para Kasi Tipol Polres Jajaran dan para operator.(LAS)

Administrator
478 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi