Kapolda Gelar acara tasyakuran sekaligus bersilaturahmi bersama Forkompimda Jambi

Sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono, MSi menggelar acara tasyakuran sekaligus bersilaturahmi bersama Forkompimda Jambi yang berlangsung di Auditorium Rumah Dinas Gubernur, Sabtu (13/05/2023). 

 

Acara ini digelar merupakan acara dari sahabat untuk sahabat ke sahabat dengan Tema "Jangan pernah lupa kita adalah pelayan masyarakat dan harus selalu siap untuk melayani dengan sepenuh hati dan dedikasi".

 

Gubernur Jambi H. Al Haris, Ketua DRPD Jambi H. Edi Purwanto, Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha, Dirut Billjek Jambi Billy Arman dan seluruh PJU Polda Jambi turut hadir menghadiri acara ini.

 

Kapolda Jambi dalam sambutannya mengatakan bahwa acara tasyakuran ini digelar dalam rangka memperingati hari lahir Dirinya dan selamatan atas rasa syukur diberi keselamatan setelah tragedi yang pernah menimpa beberapa waktu lalu.

 

" Alhamdulillah atas segala limpahan karunia kepada kita semua, sehingga pada malam hari ini saya diberikan kejutan, rasanya tersanjung sekali malam ini saya bisa hadir di sini, terima kasih untuk saudara saya Pak Billy Arman atas acara yang telah diselenggarakan ini. " Ucap Jenderal Polisi Bintang dua ini.

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jambi menceritakan kembali kronologi tragedi yang menimpa dirinya beserta anggotanya saat helikopter yang ditumpanginya harus mendarat darurat.

 

" Peristiwa pada 19 Februari 2023 lalu, merupakan sebuah mukjizat yang mana saya bisa selamat, kenapa bisa selamat artinya memang begitu kuasa dari Allah SWT, sehingga saya dengan anggota yang lain ada 8 orang di situ semua selamat. " Ujarnya. 

 

Kapolda Jambi tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukurnya, masih diberi kesehatan untuk bisa bersama dan dikelilingi oleh rekan dan orang-orang baik lainnya pada pertambahan usianya kali ini.

 

" Malam hari ini mudah-mudahan ini bisa menjadi pembelajaran bagi kita, bisa menjadi hikmah bagi kita dan tentunya kita bisa menjadi orang-orang yang lebih baik kedepannya. " Tutupnya. 

 

Usai penyampaian sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan rangkaian acara hiburan lainnya.(LAS)

Administrator
518 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi