Polres Sarolangun Berikan Pengamanan Kegiatan Musda Muhammadiyah Kabupaten Sarolangun Ke-6

Polres Sarolangun memberikan Pengamanan pada kegiatan Musyawarah Daerah Muhammadyah Kabupaten Sarolangun Ke-6 yang berlangsung di SD Muhammadyah 2 Desa Pematang Kolim Kec. Pelawan Kab. Sarolangun,, Sabtu (13/05/23).

 

Musda ini dihadiri oleh Pj. Bupati Sarolangun. Henrizal Spt.,MM, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadyah Provinsi Jambi. Suhaimi, Ketua Pengurus Daerah Muhammadyah Sarolangun. Anwar shodik, Camat Pelawan. Bawaihi, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat Jamaah Muhammadyah Se- Kab. Sarolangun. 

 

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK melalui Kabag Ops Kompol A. Bastari Yusuf, SH mengatakan bahwa Pihaknya memberikan pengamanan terhadap Kegiatan tersebut dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap KondusiF.

 

"Kita menurunkan Personil Sat Samapta, Sat Lantas dan Polsek Pelawan Singkut guna mengamankan pelaksanaan kegiatan Musyawarah Daerah Muhammadyah Kabupaten Sarolangun Ke-6 agar berlangsung aman lancar dan tanpa gangguan, ini merupakan tugas pokok kami untuk memberikan pelayanan kepada Masyarakat” Pungkas Kabag Ops.

 

Untuk diketahui bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Rutin yang dilaksanakan oleh Pengurus Daerah Muhammadyah Sarolangun yang merupakan kegiatan Rutin yang dilaksanakan oleh Pengurus Daerah Muhammadyah Sarolangun.(LAS)

Administrator
444 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi