Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Akhir Pekan, Polda Jambi, Korem Dan Pemprov Terjunkan Tim Gabungan KRYD

Jelang Akhir Pekan Tim Gabungan Opsnal Polda Jambi dan Satgas Lainnya dari unsur TNI, Dishub dan Satpol-PP yang tergabung dalam Operasi KRYD diterjunkan di beberapa titik yang dianggap rawan di Kota Jambi, Jum'at (12/05/23).

 

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono melalui Kabag Kerma Polda Jambi selaku Koordinator Satgas Ops KRYD AKBP MM Sitepu mengatakan operasi ini dilaksanakan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polda Jambi serta mengantisipasi segala gangguan yang meresahkan masyarakat.

 

” Tim Satgas Gabungan disebar di beberapa titik yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminal, serta melakukan patroli hunting, ” ujarnya.

 

Dalam pelaksanaannya, usai melaksanakan Apel malam Tim Gabungan Polda Jambi bersama Satgas lainnya dari TNI, Dishub, dan Satpol PP melakukan monitoring Cipta Kondisi Antisipasi berandalan Motor, Curat, Begal dan Gangguan Kamtibmas lainnya.

 

” Untuk di beberapa titik seperti Simpang Tanjung, Tugu Keris dan Jembatan Makalam, Tim Gabungan berjaga mengingat lokasi tersebut sering dijadikan tempat berkumpul, ” tutupnya. (LAS)

Administrator
356 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi