Bhabinkamtibmas Polsek Limun Bantu Evakuasi Mobil Warga Yang Terperosok

Bhabinkamtibmas Polsek Limun Polres Sarolangun Aipda Nanang Arsila memang luar biasa, Bhabinkamtibmas yang aktif di desa binaannya ini tidak segan untuk membantu warga yang butuh pertolongan yang kegiatannya dapat kita lihat di medsos pribadinya.

 

Baru-baru ini Bhabinkamtibmas Polsek Limun Aipda Nanang Arsila viral di media sosial, setelah pada Kamis (11/5/2023) pukul 15.00 wib, Aipda Nanang Arsila mengevakuasi mobil yang terpuruk akibat jalan berlubang yang tergenang air dan lumpur di jalan Batang Rebah Desa pulau pandan kec. Limun Kab Sarolangun.

 

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Limun AKP Adi Prayitno melalui aplikasi WhatsApp, Jum'at (12/5/23) dirinya menyebutkan bahwa personilnya Aipda Nanang adalah Bhabinkamtibmas yang aktif dimasyarakat. 

 

“Aipda Nanang Arsila itu Bhabinkamtibmas yang aktif, kemarin sore saat hendak melaksanakan tugasnya di desa Binaan, Dia dimintai tolong oleh warga untuk menarik mobil yang terpuruk, sehingga dia bersama warga tersebut langsung menuju lokasi mobil yang terpuruk di jalan Batang Rebah, Alhamdulillah mobil tersebut berhasil di evakuasi dengan cara ditarik dengan seling menggunakan Mobil Patroli Polsek Limun” kata AKP Adi Prayitnyo selaku Kapolsek Limun.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Limun AKP Adi Prayitno juga mengatakan bahwa jalan tersebut hanya dapat dilalui oleh kendaraan double Kabin.

 

“Kondisi jalan tersebut sebagian belum diaspal, hanya tanah yang dilapisi batu dalam kondisi rusak apalagi turun hujan, sehingga harus menggunakan kendaran double cabin, jalan tersebut menghubungkan antara Desa Pulau Pandang dengan Desa Singkut Empat” tambahnya.

 

Sebelum menutup pembicaraan, Kapolsek Limun AKP Adi Prayitno memberikan pesan kepada warga agar tidak segan segan menghubungi Polsek jika memerlukan bantuan, 

 

"Kami akan seoptimal mungkin menjalan tugas kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan untuk membantu Masyarakat serta menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif," tutupnya. (LAS)

Administrator
422 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi