Silaturahmi Bhabinkamtibmas polsek Pelawan Singkut ke Kades Payo Lebar

Sarolangun - Dalam menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas rutin lakukan sambang kunjung dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Terlihat dengan apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pelawan Singkut Aipda Sumarsono saat bersilaturahmi ke kantor Desa Payo Lebar Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun, Kamis (11/10/2021).

Dalam kunjungannya tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Pelawan Singkut Briptu Firman berkoordinasi dengan Kepala Desa Payo Lebar serta menghimbau untuk tetap senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

“ Untuk menjalin silaturahim dan meningkatkan kondisi keamanan kami berharap Kepala Desa dapat menjadi perpanjangan tangan Polri di wilayah, “ ucap Aipda Sumarsono.

Dilanjutkan pula oleh Aipda Sumarsono, " bahwa terciptanya kondisi kamtibmas yang baik itu berasal dari kerjasama yang baik antara masyarakat dan Polri itu sendiri “ lanjutnya.

Selain mengharapkan terciptanya kamtibmas kondusif di Desa, Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk tetap patuhi protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19.

“ Saat ini kita memasuki level 3 terkait Covid-19 karena rendahnya vaksinasi di Kabupaten Sarolangun, untuk itu kami terus mengajak warga untuk patuhi protokol kesehatan dan mengajak warga untuk vaksinasi, “ tutupnya.

Administrator
1020 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi