Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polda Jambi Terjunkan Tim Gabungan KRYD

Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polda Jambi serta mengantisipasi segala gangguan yang meresahkan masyarakat, Tim Gabungan Opsnal Polda Jambi yang tergabung dalam Operasi KRYD diterjunkan di beberapa titik yang dianggap rawan.

Kabag Kerma Polda Jambi selaku Koordinator AKBP MM Sitepu saat dikonfirmasi  Minggu (07/5/23). mengatakan bahwa Personel Polda Jambi bersama Satgas lainnya dari  TNI, Dishub, dan Satpol PP diterjunkan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di Provinsi Jambi.

” Tim Satgas Gabungan disebar di beberapa titik yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminal, serta melakukan patroli hunting, ” ujarnya.

Dalam pelaksanaannya, usai melaksanakan Apel malam Tim Gabungan Polda Jambi bersama Satgas lainnya dari  TNI, Dishub, dan Satpol PP melakukan monitoring Cipta Kondisi Antisipasi berandalan Motor, Curat, Begal dan Gangguan Kamtibmas lainnya.

” Untuk di beberapa titik seperi Tugu Keris dan Jembatan Makalam, Tim Gabungan berjaga mengingat lokasi tersebut sering dijadikan tempat berkumpul, ” tutupnya. (LAS)

Administrator
10905 1307
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi