Kelulusan SMA Sederajat Diumumkan, ini Himbauan Kapolda Jambi kepada para Siswa

Berdasarkan Surat Edaran dari Dinas Pendidikan Provinsi Jambi dengan Nomor : S.1205/ DISDIK-3.1/V/2023 tanggal 03 Mei 2023 yang ditanda tangani oleh Kepala Dinas Pendidikan Prov. Jambi H. Syamsurizal, S.E.,M.Si, bahwasanya untuk kelulusan Tingkat SMA, SMK dan SLB Se-provinsi Jambi akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 05 Mei 2023, Kemarin.
 
Berkaitan dengan hal tersebut, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono saat dikonfirmasi, Sabtu (06/5/23) menghimbau agar seluruh siswa-siswi baik tingkat SMA sederajat maupun SLTP dalam merayakan kelulusan sekolah untuk tidak melakukan aksi konvoi ataupun Corat-coret seragam sekolah yang dapat mengganggu kondusivitas di tengah masyarakat.
 
” Lebih baik lakukan hal-hal yang positif dalam merayakan kelulusan, tidak dengan konvoi ataupun berkumpul serta Corat-coret seragam sekolah, ” ujarnya.
 
Jenderal Bintang Dua tersebut menghimbau kepada seluruh anak-anak ataupun adik-adik pelajar agar dalam merayakan kelulusan diisi dengan berkumpul bersama keluarga, seperti membaca doa karena telah lulus sekolah dan nantinya akan melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.
 
” Lanjutkan cita-cita adik-adik sekalian, tentunya tamat dari SMA sudah mempunyai rencana untuk melanjutkan ke perguruan tinggi atau ikut seleksi penerimaan Polri maupun tentara atau universitas lainnya, ” pesan Kapolda Jambi. (LAS)
Administrator
428 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi