Polda Jambi Gelar Acara Syukuran HUT ke-43 Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2023

Polda Jambi menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati HUT ke-43 Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Tahun 2023 di ruang Aula lantai 4 Gedung Utama Mapolda Jambi, Jum'at (05/05/2023).

 

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi , Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso, Para PJU Polda Jambi beserta istri, Para Kapolres/ta Jajaran beserta istri.

 

Pada acara tersebut dihadirkan penampilan-penampilan terbaik anak-anak TK YKB dan pemotongan kue peringatan hari jadi Yayasan Kemala Bhayangkari.

 

Ketua Panitia dalam laporannya menyampaikan bahwa ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke 43 mengusung tema mendukung terlaksananya nilai-nilai Kebhayangkaraan dengan semangat merdeka belajar di seluruh satuan pendidikan kemala Bhayangkari.

 

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya akan selalu mendukung seluruh program kerja Yayasan Kemala Bhayangkari dalam memberikan pendidikan dan melaksanakan kegiatan sosial.

 

" Semoga Yayasan Kemala Bhayangkari bisa terus berkembang lebih baik dan dapat dapat mewujudkan bangsa yang maju melalui pendidikan. Kemudia bisa terus senantiasa solid untuk saling memahami dan mendukung segala program yang dilaksanakan. " Ucap Kapolda Jambi

 

Diakhir rangkaian acara dilakukan pemberian piagam penghargaan, pemberian bantuan kepada pendidikan kemala dan Pemberian Hadiah.(LAS)

Administrator
883 1
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi