Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan Di Pendakian Nilo Sungsang Berhasil Di Amankan Oleh Polsek Lembah Masurai

Merangin, Jambi – Kurang Dari 24 Jam Polsek Lembah Masurai Berhasil Mengamankan Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan  Di Pendakian  Nilo Sungsang Kecamatan Lembah masurai Kabupaten Merangin, Kamis (27/04/2023)

Kejadian ini terjadi pada hari selasa tgl 25 April 2023 pkl 10.00 wib. Pelapor EA (22) bersama sepupunya ingin pergi ke desa nilo dingin, sesampainya di pendakian nilo sunsang EA di berhentikan oleh 3 orang laki laki yang tidak dikenal, setelah itu salah satu dari mereka menarik tas EA, disitu pelapor sudah berteriak minta tolong tapi pelaku pencurian berhasil melarikan diri dengan membawa tas kecil yang isinya HP VIVO, uang senilai Rp 250.000 dan 1 buah tas. Kemudian atas kejadian tersebut pelapor marasa tidak senang, dirugikan, dan melapor kejadian tersebut ke polsek lembah masurai untuk di tindak lanjuti sesui hukum yang berlaku.

Berbekal laporan dari korban, pada hari itu juga sekira pukul 12.45 wib Unit Reskrim Polsek lembah masurai beserta warga dan  pelapor, mendapat informasi keberadaan terlapor YB (23), dan di lakukan lah upaya paksa penangkapan terhadap terlapor, kemudian pelaku diamankan dan dibawa ke polsek lembah masurai  untuk di proses sesuai Hukum yang berlaku.

Kapolsek Lembah Masurai IPTU Rezi Darwis, S.H  Mengatakan pelaku akan mepertanggung jawabkan perbuatannya

” Kurang dari 24 jam Pelaku sudah berhasil kami amankan di polsek lembah masurai, dan akan di tindak sesuai hukum yang berlaku ”. Ujar Iptu Rezi(F)

Administrator
354 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi