PROGRAM JUM'AT CURHAT DIMANFAATKAN MASYARAKAT SAMPAIKAN KELUH KESAH YANG ADA DILINGKUNGAN NYA

Merangin- Kepolisian Resor (Polres) Merangin melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat” pada hari ini, Jumat (28/4) di Aula Polres Merangin. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Merangin yang dihadiri oleh Bapak Kapolres bersama seluruh wartawan/awak media se-Kabupaten Merangin dan tokoh masyarakat setempat.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mempertanyakan permasalahan yang berkaitan dengan hukum dan lainnya. Sebanyak 20 orang hadir dalam kegiatan ini, termasuk beberapa peserta yang memberikan pertanyaan atau curhat tentang permasalahan yang terjadi di lingkungan tempat tinggalnya dan wilayah hukum Polres Merangin.

Salah satu peserta yang memberikan pertanyaan adalah Basaruddin, 49 tahun. Ia mempertanyakan apakah pihak kepolisian dapat menangkap pelaku bandar besar narkotika jenis sabu-sabu yang ada di wilayah merangin. Basaruddin mengungkapkan bahwa banyak masyarakat yang melaporkan tentang beredarnya narkotika jenis sabu-sabu di desanya yang bahkan sampai menyentuh anak-anak sekolah tingkat SMP. Selama ini, yang ditangkap hanya pemain kecil atau kurirnya saja.

Bapak Kapolres Merangin, AKBP Dewa N Nyoman Arinata S.I.K., M.H menyatakan bahwa pihaknya akan memaksimalkan lagi giat ungkap penyalah gunaan narkotika dengan melakukan investigasi dan operasi untuk menangkap pelaku bandar besar narkotika di Kab.Merangin.

Maka dari itu dengan adanya kegiatan “Jumat Curhat” ini diharapkan dapat memberikan solusi dan jawaban yang tepat bagi masyarakat yang memiliki permasalahan seputar hukum dan lainnya di wilayah hukum Polres Merangin. Polres Merangin juga mengimbau masyarakat untuk aktif melaporkan segala bentuk tindak pidana yang terjadi di wilayahnya.(F)

Administrator
306 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi