Polres Merangin Patroli Bersama TNI untuk Menciptakan Rasa Aman dan Nyaman di Pasar Muara Delang

Merangin-Polsek Tabir Selatan melaksanakan Patroli Bersama dalam rangka menjalin sinergitas dengan melibatkan Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Selatan dan Babinsa Tabir Selatan. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Tabir Selatan Iptu Fajar Nugroho, Minggu (30/4/2023)

Patroli bersama dilaksanakan pada hari pasaran di seputaran wilayah Pasar Muara Delang. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan rasa aman dan nyaman terutama kepada masyarakat yang berkunjung untuk berbelanja ke pasar maupun terhadap para pedagang.

Dalam kegiatan Patroli Bersama ini, polisi berkeliling di sekitar pasar dan berinteraksi dengan masyarakat. Mereka juga melakukan pemantauan terhadap situasi keamanan di sekitar pasar. Alhamdulillah, kegiatan Patroli Bersama berjalan dengan lancar dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolsek Tabir Selatan Iptu Fajar Nugroho mengatakan bahwa kegiatan Patroli Bersama seperti ini akan terus dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah Tabir Selatan. Ia juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan di wilayah mereka masing-masing.

“Kami berharap kegiatan Patroli Bersama ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berkunjung ke pasar. Kami juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan di wilayah mereka masing-masing.” ujar Iptu Fajar Nugroho.(F)

 

Administrator
412 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi