TNI-POLRI Apel Bersama dalam rangka persiapan Pengamanan Hari Buruh (May Day)

Polres Bungo, Peringatan hari buruh internasional (May Day) yang digelar setiap 1 Mei setiap tahunnya menjadi perhatian seluruh anggota Polri di Indonesia seperti halnya Jajaran Polres Bungo.

Apel kesiapan pengamanan hari buruh (Mayday) 2020 tingkat Polres Bungo yang dipimpin Langsung Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram dikuti oleh Personil Polres Bungo dan TNI Kodim 0416/Bute, Minggu (30/4/2023).

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan Sesuai perintah Mabes Polri bahwa hari ini kita SIAGA hari ini melaksanakan Apel kesiapan pengamanan hari buruh (Mayday) 2023 tingkat Polres Bungo melalui Apel kesiapan pengamanan kita tingkatkan sinergitas TNI – Polri dengan Instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada hari buruh (Mayday) 2023.

“Pada pelaksanaan Apel kesiapan Pengamanan ini kita sebagai aparat kepolisian, karena tidak adanya kegiatan aksi buruh maka anggota dalam Sprin May Day agar tetap melaksanakan On Call/Stand by di Mapolres Bungo."pungkas Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram

Administrator
474 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi