Kapolda Jambi Sambut kedatangan Wakil Presiden RI di Bandara Sultan Thaha

Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, MSi menyambut kedatangan Wakil Presiden RI K.H. Ma’ruf Amin beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin dan rombongan di Bandara Sultan Thaha Jambi. Kamis (4/5/2023).

 

Diketahui Wapres dan rombongan tiba di Bandara Sultan Thaha Saifuddin, Jambi sekitar pukul 13.05 WIB. 

 

Kedatangan Wapres dan rombongan tampak disambut oleh Gubernur Jambi Al Haris, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Supriono, serta Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko. Selain itu, tarian Selamat Datang dan pengalungan syal turut mengiringi kedatangan Wapres di kota Jambi.

 

Setelah beristirahat sejenak di VIP Room Bandara, Wapres RI  didampingi Gubernur Jambi dan rombongan lantas menuju Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi yang berada di Jl. Raden Pamuk, Beringin, Kec. Jambi Timur, Kota Jambi untuk menyaksikan Pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi Jambi.

 

Dalam perjalanannya, tampak pengamanan dari personel Gabungan TNI Polri serta instansi terkait Provinsi Jambi mengamankan jalan yang dilalui oleh Wapres RI didampingi Gubernur Jambi dan rombongan.

 

Sampai berita ini ditulis, situasi dilaporkan aman dan terkendali.(LAS)

Administrator
6929 1022
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi