Sinergitas TNI Polri, Kapolda Jambi Hadiri Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Kunker Wakil Presiden

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono, MSi menghadiri langsung Apel gelar pasukan Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI ke Provinsi Jambi yang dipimpin Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono di Lapangan Makorem 042 Gapu, Rabu (03/5/23).

Dalam apel tersebut juga dihadiri Kabinda Jambi Brigjen Pol Irawan David Syah, Pejabat Utama Polda dan Para Kasi jajaran Korem 042/Gapu.

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono dalam amanatnya menyampaikan kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI ke Provinsi Jambi agar tetap mengikuti Protap yang telah ditetapkan.

”Jangan lengah tetap waspada sehingga sesuatu yang tidak diinginkan tidak terjadi,” ujarnya.

Jenderal Bintang Satu tersebut juga berpesan agar betul-betul memperhatikan kesiapan diri selama Kunjungan Kerja, apalagi dalam penggunaan senjata api dan tempat-tempat yang menjadi Kunjungan Kerja Wakil Presiden.

Diketahui pada hari sebelumnya, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono, MSi telah memimpin langsung Apel Sinergisitas TNI-POLRI bersama Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono.

Kapolda Jambi berpesan kepada personel TNI Polri untuk jalin sinergitas, solidaritas yang kuat agar semua dapat berjalan dengan lancar. Ini merupakan komitmen kita bersama untuk menjaga NKRI khususnya menjaga situasi kamtibmas di Provinsi Jambi agar tetap kondusif.(LAS)

Administrator
476 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi