Pastikan lancar, kapolda Jambi pantau situasi arus balik Lebaran

Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono didampingi Pejabat Utama Polda Jambi menyambangi beberapa Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat 2023 yang ada di Provinsi Jambi, Selasa (25/4/23).

 

Kunjungan Jenderal Bintang Dua tersebut dalam rangka memastikan kelancaran arus lalu lintas di jalur mudik dan arus balik yang dilintasi oleh masyarakat, baik yang akan keluar dari Provinsi Jambi maupun yang akan masuk ke Provinsi Jambi.

 

Adapun Pos Pelayanan Operasi Ketupat 2023 yang dikunjungi Kapolda Jambi adalah Pos yang ada di Gerbang Citra Raya City Kabupaten Muaro Jambi dan Pos Pam Simpang BBC Bulian Kabupaten Batanghari.

 

Dikatakan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono bahwa, kunjungan dirinya bersama Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto serta beberapa Pejabat Utama Polda Jambi ini untuk memastikan kelancaran arus balik lebaran 2023.

 

” Ini kan sudah memasuki H + 2 Idul Fitri, tentunya untuk pemudik antar Kabupaten sudah ada yang balik, sehingga kita memastikan personil kita di Pos Pam dan Pos Yan Operasi Ketupat 2023 masih stanby serta siaga dalam bertugas, ” ujarnya.

 

Selain itu, kita juga memastikan bahwa arus lalu lintas lancar, sehingga jika adanya kemacetan bisa cepat teratasi oleh petugas yang sedang melaksanakan operasi Ketupat.

 

” Alhamdulillah, sejauh ini situasi arus mudik dan arus balik lebaran 2023 masih lancar dan kondusif, sehingga tidak ada penumpukan yang menyebabkan kemacetan panjang bagi para pemudik,” pungkasnya.(F) 

Administrator
534 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi