Polres Sarolangun Bagikan 1000 paket sembako di tiga Kecamatan diberikan kepada masyarakat kurang mampu

Sarolangun -Kapolres Sarolangun AKBP Imam, Rachman, S.IK secara Simbolis menyerahkan sebanyak 1000 Paket Sembako kepada Kepala Desa Bukit an. H. Ibnu Kasir sebagai Perwakilan Mayarakat dari Sepuluh Desa di Kecamatan Pelawan, Limun dan kecamatan Cermin Nan Gedang

Kegiatan berlangsung di Ruang Lobi Mapolres Sarolangun dengan dihadiri oleh Kabag Ops Polres Sarolangun, Kabag SDM Polres Sarolangun dan Kasat Intelkam Polres Sarolangun. Kamis pagi (20/4/2023) pukul 09.30 Wib

Dari seribu Paket sembako tersebut , Tiap tiap Desa mendapatkan sejumlah 100 Paket sembako, adapun desa yang mendapatkan paket sembako tersebut adalah di Kecamatan Pelawan, Desa Bukit 100 Paket, Desa Pelawan 100 Paket, Desa Pasar Pelawan 100 Paket, Desa Lubuk Sayak 100 Paket, Desa penegah 100 Paket, kemudian di 100. Limun dan Kec. Cerminan Gedang terdiri dari Desa Pulau Pandan 100 Paket, Desa Muara Limun 100 Paket, Desa Lubuk Resam 100 Paket, Desa Lubuk Resam Ilir 100 Paket, Desa Teluk Rendah 100 Paket.

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK melalui Kasi Humas Polres Sarolangun Iptu Rindradi mengatakan” kepada awak media  bahwa bantuan sosial ini diberikan kepada masyarakat kurang mampu di tiga Kecamatan dalam rangka menghadapi perayaan Lebaran Idul Fitri 1444 H. Pelaksanana Kegiatan Bantuan Sosial merupakan kerja sama antara Polres Sarolangun dengan PT. MPS Petro China.

“Hari ini Polres Sarolangun menyerahkan sebanyak seribu paket sembako kepada Masyarakat di sepuluh desa dalam kecamatan Pelawan, Kecamatan Limun dan Kecamatan CNG. Pemberian sembako tersebut merupakan bentuk perhatian Polres Sarolangun bersama PT. MPS Petro China dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, semoga apa yang diberikan ini dapat membantu masyarakat terutama masyarakat kurang mampu dalam rangka merayakan idul fitri 1444 Hijriah.” Ujar Iptu Rindradi(F)

 

 

Administrator
306 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi