Sat Samapta Polres Sarolangun Berhasil Amankan 20 balap liar

SAROLANGUN, – Unit Patroli Sat Samapta Polres Sarolangun Setiap Hari Melaksanakan Giat Kepolisian Yang Di Tingkatkan (KKYD) di Kabupaten Sarolangun, Dengan Sasaran Utama Pengamanan Sholat Tarawih, Balap Liar, Tempat Tempat Rawan 3C (Curas, Curat, Curanmor), Serta di Pusat Keramaian / Pasar.

Pada Hari Sabtu tgl 1 April 2023 sekira Pukul 23.00 wib, Regu Patroli Sat Samapta yang di Pimpin BRIPKA GURUH ESA PUTRA Beserta 4 Personil Atas Perintah Kasat Samapta Polres Sarolangun IPTU H.M SIHOMBING Berkolaborasi dengan Unit Patroli Polsek Kota Sarolangun Berhasil Mengamaankan 20 Orang Remaja dan 15 Unit Kendaraan R2 yg Ikut Terlibat Kegiatan Balap Liar yg berlokasi di Simpang Raya Jalan Lintas Sumatera.

Kemudian Unit Patroli Berkoordinasi dengan Kapolsek yg dlm kesempatan ini Di wakilkan Oleh Wakapolsek IPDA Riki Oswari Mengamankan BB (Barang Bukti) kendaraan dan Berkoordinasi dengan Anggota Piket Fungsi Lalu Lintas untuk Menilang Para Pelanggar Tersebut.

Dalam kesempatan yang Sama Atas Perintah Pak Kapolres Sarolangun AKBP. IMAM RACHMAN, S.iK Memerintahkan untuk Anggota piket fungsi Narkoba Mengecek Urine Para Pelanggar Tersebut, Alhamdulillah tidak ada yg positif menggunakan narkoba.

Untuk Efek Jera, kendaraan Yg berkenalpot Racing di gembok dan Di Rantai dan d amankan selama 3 bln baru boleh d ambil dgn syarat wajib mengganti kenalpot kendaraan ny dgn knalpot standar

Himbauan kepada Para orang tua agar mengawasi Anak2ny yg Berkendara Roda 2 agar tidak memberikan kendaraan apabila anakny belum cukup Umur dan Apabila kendaraanny tidak Standard agar d tegur agar tidak ikut2n Balap Liar yg bisa Mengancam nyawany dan Nyawa orang lain serta Sangat Meresahkan masyarakat yg menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan

 

 

Administrator
338 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi