Warga Desa Bukit Kebagian Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri Dari Polres Sarolangun

Sarolangun-Pendistribusian Bantuan Kemanusian Untuk Negeri terus dilaksanakan oleh Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK, kali ini menyasar pada warga kurang mampu di desa Bukit kecamatan Sarolangun pada Jum’at siang (31/03/2023) pukul 10.30 wib.

Kegiatan dilaksanakan langsung oleh Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman S.IK dan diikuti oleh Kompol A Bastari Yusuf SH MH,Kabag Ops,AKP Sarehat SH,Kabag SDM, AKP Sukman SH, Kasat Intelkam,IPTU Cindo Kottama, S.Tr.K, M.H. Kasat Reskrim, IPDA Khairul Anwar, Kasat Tahti, ikut juga dalam rombongan M. Hudri, Kakan Kesbangpol Pemda Kab.Sarolangun, Drs. H. Muhammad Syatar,Kakan Kemenag Kab. Sarolangun.

Bantuan Kemanusiaan yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan berupa bahan pokok sebanyak 20 paket yang berisikan,Beras,Gula,Mie Instan, Telor,Tepung dan Bahan Pokok lainnya.

Menurut Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK kepada Humas Polres Sarolangun bahwa pelaksanaan pembagian bantuan Kemanusiaan yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan bertujuan untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan selama bulan suci Ramadhan.

Administrator
355 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi