Sat Lantas Polres Sarolangun datangi tkp kemacetan,respon laporan supir

Polres Sarolangun – Rabu malam (12/4/2023) pukul 19.00 WIB, terjadi kemacetan panjang di jalan lintas sarolangun tembesi, tepatnya Desa Bukit Peranginan Kecamatan Mandiangin. Mendapat laporan tersebut Personil Satuan Lalu Lintas yang sedang berjaga di perbatasan bersama anggota Polsek Mandiangin langsung kelokasi titik macet, benar saja, macet panjang tidak terelakan, titik macet berada di tanjakan Desa bukit peranginan dikarenakan yang diakibatkan dari truk membawa cangkang yang mengalami pecah ban.

Sesampainya di lokasi macet, Personil Sat lantas dan Personil Polsek yang dipimpin langsung Kapolsek Iptu Wahyu Seno Jatmiko, SH, MH, langsung melakukan pengaturan guna mengurai kemacetan, dilakukan buka tutup arus lalu lintas secara bergantian dari arah Sarolangun dan dari arah Jambi, alhasil lalulintas pun kembali normal.

Kapolsek Mandiangin Iptu Wahyu Seno Jatmiko, SH, MH mengatakatan bahwa kejadian tersebut diketahui dari laporan supir yang melintasi Polsek Mandiangin, sehingga pihaknya segera ke tempat terjadinya kemacetan untuk mengatur atus lalu lintas sehingga kembali Normal.
“Ada Supir yang memberitahu personil bahwa ada macet panjang di Tanjakan Desa Bukit Peranginan, langsung saya bersama personil Polsek bergerak cepat bersama Sat Lantas yang saat itu juga bergerak dari Batas, Alhamdulillah kemacetan dapat terurai, membutuhkan waktu kurang lebih satu jam, mobil yang mengalami pecah ban sudah diperbaiki dan arus lalu lintaspun kembali normal” Ujar Kapolsek Mandiangin.(F)

Administrator
342 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi