POLISI DIMERANGIN BAGIKAN SEMBAKO UNTUK MERINGANKAN BEBAN MASYARAKAT KURANG MAMPU

Merangin- Kapolsek Tabir IPTU Andi Satria bersama anggota Polsek Tabir memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada 15 kepala keluarga yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Margo. Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka meringankan beban masyarakat yang kurang mampu selama bulan suci Ramadhan 1444 H, Selasa (11/04/2023).

Dalam kegiatan tersebut, IPTU Andi Satria dan anggota Polsek Tabir menyerahkan paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, mie instan, dan bahan pokok lainnya kepada 15 keluarga penerima bantuan. Selain itu, mereka juga memberikan himbauan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Menurut IPTU Andi Satria, kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian dan dukungan dari Polsek Tabir kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama di bulan suci Ramadhan.

“Kami berharap bantuan sembako ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu dan memperkuat ikatan emosional antara Polsek Tabir dengan warga masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan, Siti Aisyah, mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh Polsek Tabir. “Kami sangat berterima kasih kepada Polsek Tabir yang telah memberikan bantuan sembako ini. Semoga Polsek Tabir selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan tugasnya,” katanya.

Dengan adanya kegiatan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri ini, Polsek Tabir berharap dapat memberikan manfaat bagi masyarakat kurang mampu yang membutuhkan bantuan. Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi contoh yang baik bagi polisi di seluruh Indonesia dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.(F)

Administrator
311 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi