KAPOLDA JAMBI SILAHTURAHMI BERSAMA DEPUTI KANTOR STAF KEPRESIDENAN DIJAKARTA

Kapolda Jambi Ijren Pol. Rusdi Hartono melakukan silaturahmi bersama Deputi Kantor Staf Kepresidenan pada Senin, (10/04/2023)

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Core Team Kantor Staf Kepresidenan, Gedung Bina Graha Lt. 2 Jakarta Pusat tersebut dihadiri oleh Deputi 1 Kepala Staf Kepresidenan Febry Calvin Tetelepta dan para Tenaga Ahli Muda Staf Kepresidenan.

 

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menyebutkan bahwa kunjungan yang dilakukan oleh Kapolda Jambi tersebut adalah guna membahas tentang Batu bara dan Transportasi yang ada di Provinsi Jambi.

 

" Hari ini bapak Kapolda Jambi bersilaturahmi dan hadir langsung untuk berdiskusi terkait permasalahan transportasi batu bara yang saat ini sedang ramai dikeluhkan masyarakat Jambi, karena tugas Kedeputian 1 Kepala Staf Kepresidenan adalah tentang Inftastruktur, Energi dan Investasi, diharapkan bisa memberikan pencerahan dam masukan . " Ungkap Kabid Humas 

 

Lebih lanjut dikatakan Kabid Humas, diharapkannya dengan kunjungan tersebut, Kedeputian I dapat membantu untuk pengendalian, percepatan, monitor dan evaluasi penyelesaian masalah program prioritas nasional dan isu strategis bidang Infrastruktur yang terjadi di Provinsi Jambi.

 

" Semoga dengan hadirnya Kapolda Jambi ke Deputi Kantor Staf Kepresidenan bisa mendapat masukan, solusi serta arahan terkait permasalahan transportasi angkutan batu bara ini, sehingga masyarakat Jambi bisa kembali aman dan nyaman dalam beraktivitas. " Jelasnya.(F) 

Administrator
1468 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi