Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono menerima langsung kunjungan peserta Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LXV Tahun 2023 Lemhannas R.I pada Selasa, (28/03/2023)

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono menerima langsung kunjungan peserta Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LXV Tahun 2023 Lemhannas R.I pada Selasa, (28/03/2023)

Pada kegiatan tersebut hadir para Pejabat Lemhannas Polri, Para Peserta PPRA LXV Lemhannas RI serta para Pejabat Utama Polda Jambi.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi menyambut hangat dan menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh rombongan Lemhannas R.I di Mapolda Jambi.

" Kami ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada peserta Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) program pendidikan reguler angkatan (PPRA) LXV tahun 2023 Lemhannas R.I karena telah berkenan hadir di Polda Jambi. Selamat datang juga saya ucapkan kepada Marsekal Muda Andi Heru Wahyudi, Deputi Pendidikan Pimpinan Tingkat Nasional Lemhannas R.I selaku penanggung jawab serta peserta SSDN Lemhannas R.I di Polda Jambi, Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah. " Ucap Kapolda Jambi pada sambutannya.

Dikatakan Kapolda Jambi, kehadiran para peserta SSDN Lemhannas R.I di Polda Jambi ini, dalam rangka melakukan Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LXV tahun 2023.

" Semoga dengan dilaksanakannya studi strategis di Polda Jambi ini, para peserta SSDN Lemhannas R.I dapat mempertajam kemampuan dalam menemukan permasalahan-permasalahan di daerah yang akan dipimpin nantinya, dan diharapkan dapat mengambil keputusan dan kebijakan serta memprediksi implikasi dari rekomendasi kebijakan yang diambil. " Ungkap Kapolda Jambi.

Usai memberikan kata sambutannya, Kapolda Jambi melanjutkan dengan memaparkan secara umum tentang Kondisi Polda Jambi dan jajaran serta kondisi wilayah Provinsi Jambi.

Pada kesempatan tersebut Pimpinan Rombongan Lemhannas RI juga menyampaikan kata sambutannya.

" Kami beserta seluruh rombongan, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda Jambi dan seluruh Jajaran Polda Jambi yang telah menyambut dengan baik, saya mewakili seluruh rombongan meminta doa restu dan dukungan bapak Kapolda dan Jajaran agar dapat menjalankan tugas dengan lancar guna sebagai bekal mereka dalam menjalankan tugas di masa yang akan datang." Ucap Marsekal Muda Andi Heru Wahyudi.

Diakhir kegiatan, Kapolda Jambi dan rombongan Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LXV Lemhannas R.I tahun 2023 saling bertukar cindera mata.

Administrator
636 2
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi