Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Sabhara Polres Tebo Gelar Patroli Dialogis

Tebo – Mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Bangka Barat , Sat Sabhara Polres Tebo secara rutin melaksanakan patroli mobile dan patroli dialogis. Kamis (11/11 /2021)

Sat Sabhara melaksanakan patroli dialogis diseputaran Kecamatan Tebo Tengah dan beberapa lokasi yang dianggap rawan terhadap aksi tindak kejahatan.

Kasat Sabhara Polres Tebo Iptu Bahar saat dikonfirmasi mengatakan Dalam melaksanakan Kegiatan Himbauan dan Memantau Kegiatan Masyarakat agar secara bersama sama menjaga keamanan lingkungan dan tetap mematuhi protokol kesehatan mencegah penyebaran covid-19.

“Patroli yang dilakukan dengan tujuan diantara nya. mencegah Pelaku kejahatan dan pelanggaran ditempat kegiatan masyarakat ramai juga ditempat -tempat rawan kejahatan serta himbauan protokol kesehatan” ujar Kasat Sabhara.

Selain itu, lanjut Kasat dalam himbauan prokes, petugas meminta warga untuk selalu mematuhi prokes seperti penggunaan masker dan mengurangi kerumunan.

“Memang saat ini sudah terkendali, namun kita wajib untuk waspada dan melakukan pencegahan sesuai arahan dari pemerintah pusat,”tutup Kasat,

Administrator
3894 328
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi