Anak Pank Jadi Polemik Utama Dalam Jum'at Curhat Di Area Pasar Bawah

BUNGO - Curhat Aman dan nyaman bersama Kapolres Bungo, yang dilaksanakan di los pasar bawah kelurahan Bungo barat, kecamatan pasar muara Bungo kabupaten Bungo, ( 23/03/23 ) bersama dengan para pedagang pasar bawah dan juga ketua pasar bawah.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bungo yang diwakili oleh Plh. Waka Polres Bungo Kompol Cahyo Putra Lelono, Kabag Ren, Lurah Bungo barat Agung, ketua P3B Fahri Rifa'i dan wakil ketua P3B, serta para pedagang yang ada di area pasar bawah.

Kegiatan ini merupakan pelaksanaan program “Jumat Curhat” ke empat belas, yang digelar setiap hari jum’at sebagai bentuk kepedulian kepolisian dalam membangun komunikasi dan kedekatan dengan warga.
Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram diwakili Plh. Waka Polres Bungo Kompol Cahyo Putra Lelono dalam momen itu mendorong masyarakat yang hadir untuk menyampaikan masalah dan keluhan yang ada di lingkungan tempat tinggal.

Pada sambutannya “Program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polres Bungo dan Polsek Jajaran dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian”,

Administrator
438 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi