Ditpolairud Polda Jambi Salurkan ratusan paket sembako kepada Nelayan dan Masyarakat Pesisir

Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi kembali melakukan pembagian bantuan kemanusiaan dengan pembagian sembako ke Nelayan dan Masyarakat Pesisir aliran Sungai Batanghari.

Pembagian sembako Ditpolairud Polda Jambi dipimpin oleh Wadir Ditpolairud Polda Jambi AKBP Helly Helmanto didampingi Kasubdit Patroli menggunakan Kapal Ditpolairud Polda Jambi.

Dir Pol Airud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan mengatakan bahwa bantuan kemanusiaan tersebut berupa sembako yang di distribusikan dan diperuntukkan untuk para nelayan yang berada di Sungai Batanghari.

” Iya, tadi pembagian bantuan kemanusiaan dipimpin pak Wadir, selain untuk nelayan, kita juga bagikan ke masyarakat yang berada di pesisir aliran Sungai Batanghari, ” ujarnya, Selasa (04/4/23).

Dilanjutkan Kombes Pol Michael Mumbunan bahwa untuk masyarakat perairan dibagikan di daerah Kelurahan Legok sampai dengan perairan Kelurahan Danau Sipin Kota Jambi.

” Semoga bantuan yang kita berikan ke Nelayan dan Masyarakat Pesisir Sungai Batanghari bisa bermanfaat, ” lanjutnya.

Kombes Pol Michael Mumbunan menambahkan, untuk bantuan sosial berupa sembako yang kito berikan sebanyak 100 paket, pungkasnya.(c)

Administrator
4540 568
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi