Dukung Ketahanan Pangan Bhabinkhamtibmas jajaran Polres Sarolangun

Kamis (16/03/2023), Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Polres Sarolangun menyambangi dan menjalin hubungan baik dengan warga yang melakukan ketahanan pangan. 

Hal tersebut merupakan Program Kapolri yang mendukung Masyarakat untuk meningkatkan ketahanan pangan dan mengangkat potensi agrowisata yang ada di Indonesia, dalam hal ini khususnya wilayah Sarolangun. 

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Racman, S.I.K., melalui Kasat Binmas Polres Sarolangun AKP Karto menyampaikan "Kami sangat mendukung Warga Masyarakat yang melakukan pertanian, Peternakan dan perikanan, kegiatan sambang ini merupakan suatu bentuk dukungan dari Polri, khususnya Polres Sarolangun terhadap ketahanan pangan, agar ketahanan pangan dapat meningkat."

Ketahanan pangan merupakan suatu kondisi rumah tangga yang kebutuhan pangannya terpenuhi dengan baik dan cukup, yang berdampak baik bagi suatu rumah tangga tidak mengalami yang namanya kelaparan. Ujar Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Ps.Paur Penum Subbid Penmas, Ipda Alamsyah Amir (Ar)

Administrator
296 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi