Kapolsek Bersama Anggota Cek Vaksinasi Di Kantor Camat

Sarolangun - Kapolsek Bathin VIII AKP Yawan F bersama anggota hari ini meninjau beberapa lokasi pelaksanaan Vaksinasi di Kecamatan Bathin VIII. Dalam kesempatan tersebut dirinya terus mengingatkan semua pihak agar proses vaksinasi Covid-19 tetap menerapkan protokol kesehatan (protkes).

“Saya melihat proses pemberian vaksin di beberapa titik, salah satunya di Kantor Camat Limbur Tembesi, di Lokasi tersebut cukup ramai, antusias masyarakat yang ikut vaksinasi cukup tinggi sehingga petugas mengingatkan untuk tetap Prokes,” katanya di sela-sela kegiatan, Rabu (10/11/2021).

Dikatakan AKP Yawan F, dalam setiap kegiatan peninjauan, dia selalu mengingatkan penyelenggara agar proses vaksinasi Covid-19 tidak menimbulkan kerumunan, selain itu, kenyamanan warga juga harus menjadi perhatian.

“Warga sekarang memang sangat antusias untuk divaksin. Bahkan ada yang dari pagi sekali untuk menunggu. Bisa juga dibuat rekayasa dalam antrean, misalnya dengan nomor agar tidak ada penumpukan,” jelasnya.

Dirinya menjelaskan, vaksinasi di wilayah Bathin VIII akan terus dilakukan mengingat jumlah penduduk yang cukup banyak dalam mencapai Herd Immunity, maka dari itu Polsek Bathin VIII dan tenaga kesehatan dari Puskemas Limbur Tembesi akan terus mengadakan Vaksinasi.

“Saya berpesan kepada semua warga Bathin VIII ayo segera vaksin, tetap jaga prokes, jangan berkerumun, karena dengan kita vaksinasi maka akan terbentuk herd immunity,” tutupnya.

Administrator
522 1
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi