Kapolres Tebo Ajak Para Penonton Pertandingan Gubernur Cup Hari ini Bersikap Sportif

Hari ini Pertandingan sepakbola Gubernur Cup Jambi 2023 Tim Kabupaten Tebo berhadapan dengan Tim Kabupaten Tanjab Timur, Minggu, (22/1/23).

 

Pertandingan kesebelasan tuan rumah dengan kesebelasan Tanjab Timur ini, digelar di stadion Sri Maharaja Batu Kabupaten Tebo Provinsi Jambi pada pukul 15.00 WIB.

 

Pada pertandingan kali ini, penonton dan suporter diprediksikan bakal lebih ramai dari hari sebelumnya.

 

Untuk antisipasi keamanan, Polres Tebo pun telah menggandakan personil untuk pengamanan pada pertandingan tersebut.

 

Selain itu, agar kemanan pertandingan selama berjalan sukses, Kapolres Tebo, AKBP Fitria Mega mengajak suruh penonton maupun suporter untuk menjadi suporter yang sportif.

 

Ajakan itu disampaikan kepada seluruh penonton yang akan menyaksikan pertandingan antara tim tuan rumah dengan Tim Tanjab Timur sore ini.

 

Selanjutnya, Kapolres juga mengajak kepada para penonton maupun suporter agar sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

 

Dia mengingatkan jangan sampai Gubernur Cup 2023 yang merupakan rangkaian HUT Provinsi Jambi ini, tercoreng dengan hal yang tidak diinginkan.

 

“Jadi jangan sampai dicorengi, apalagi kita sebagai tuan rumah. Silahkan tetap beri dukungan kepada tim masing-masing dengan cara yang baik,” kata AKBP Fitria Mega.

 

Menurut dia, menang dan kalah dalam pertandingan merupakan hal yang bisa. Namun semangat dan sportifitas harus tetap dijaga.

 

“Kepada suporter kedua belah tim khususnya suporter tuan rumah, mari sama-sama kita ramaikan pertandingan sepakbola Gubernur Cup 2023 hari ini. Ramaikan dengan menjadi suporter-suporter yang sportif,” pungkasnya.(c)

Administrator
226 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi