Diguyur Hujan Polantas Batanghari Tetap Mengatur Arus Lalu Lintas Malam Hari

Batanghari – Malam hari hujan turun mengguyur ditengah padatnya lalu lintas, tak mengurungkan niat Petugas dari Sat Lantas Polres Batanghari untuk turun ke lapangan mengatur arus lalu lintas.

KBO Lantas Iptu Arlan bersama sejumlah personil Pos Pengawasan Angkutan Batubara tengah sibuk mengatur lalu lintas ditengah turunnya hujan di Simpang BBC Ma Bulian, Senin (16/01/2023) malam.

Dengan kesigapan para anggota Polri dan instansi terkait, jalan lintas Jambi-Bungo Pada pukul 19.00 wib terpantau lancar. Jalan lintas Jambi-Bungo merupakan jalan dari Kabupaten Batanghari menuju Kabupaten Bungo dan sebaliknya.

Saat ditemui Iptu Arlan menyampaikan, kalau pengaturan lalu lintas tersebut memanglah salah satu tugas wajib anggota Polri untuk memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

“Itu sudah wajib bagi kita untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas apalagi arus kendaraan batubara yang rawan mengakibatkan kemacetan ini, meski hujan deras sekali pun itu tetap harus kita atur lalu lintas dan tak jadi alasan,” ujarnya.

Lebih lanjut, KBO Lantas juga mengimbau, kepada seluruh pengendara yang melakukan perjalanan agar tetap mengedepankan etika berlalu lintas dengan tetap menaati aturan lalu lintas.

“Kami mohon kepada masyarakat khususnya sopir batubara untuk taat berlalu lintas tidak saling menyerobot, mengikuti jalur dan mengikuti himbauan dari petugas yang sudah kita siapkan baik di Pos Pengawasan maupun yang dilapangan”, ucapnya

“Insyaallah, dengan mengikuti himbauan petugas yang bersiaga dari pagi hingga mala hari, lalulintas dapat berjalan dengan lancar”, pungkasnya. (c)

Administrator
14416 1711
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi