Polres Merangin Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari

Merangin – Guna memberikan pelayanan kepada masyarakat di pagi hari, Sat Lantas Polres Merangin, jajaran Polda Jambi, menurunkan personelnya melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalan – jalan dalam Kota Bangko, Sabtu (14/01/2023).

Kapolres Merangin AKBP Dewa N Nyaman Arinata, S.I.K,.M.H. melalui  Kasat lantas Polres Merangin AKP Bambang Soetyo, S.H. menyampaikan Selain melaksanakan pengaturan anggota Sat Lantas Polres Merangin menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar tetap mematuhi peraturan dan rambu – rambu lalu lintas yang ada serta selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara serta menghormati pengendara yang lainnya.

Dalam kegiatan pengaturan lalu lintas pagi hari bertujuan agar terciptan Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di kalangan masyarakat, dengan keberadaan satlantas yang berada di jalan melakukan pengaturan di harapkan aktifitas masyarakat dapat berjalan tertib aman dan lancar.

Dalam pelaksanaan gatur pagi hari sat Lantas Polres Merangin juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar selalu melengkapi kelengkapan diri maupun kelengkapan kendaraan.

“Diharapkan dengan kegiatan pengaturan lalu lintas ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan dan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas,” tutup Kasat Lantas.(c)

Administrator
5532 939
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi