Patroli Sat Samapata Polres Merangin Di Kota Bangko Kabupaten Merangin

Merangin – Patroli dialogis di tempat keramaian dan objek vital serta pengaturan arus lalulintas kembali digelar Sat Samapta Polres Merangin Polda Jambi di seputaran Kota Bangko, Sabtu (14/1/2023).

Menurut keterangan Kapolres Merangin AKBP Dewa N Nyoman Arinata, S.I.K,.M.H. melalui Kasat Sat Samapta AKP Irgazali, S.E. bahwa kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Pam Obvit IPDA Taufiq dan didapingi oleh personil Sat Samapta Polres Merangin.

Melalui kesempatan itu, petugas melaksanakan kegiatan patroli di tempat-tempat keramaian di wilayah Kota Bangko, salah satunya melati swalayan personil dialogis dengan petugas parkir menghimbau agar menjaga kendaraan pengunjung swalayan dan peka dengan situasi sekitar dan apabila ada potensi gangguan agar melapor kepolsek terdekat atau biasa menghubungi call center 110 polres merangin.

“Kami menghimbau kepada bapak untuk benar-benar menjaga kendaraan pengunjung terus peka dengan situasi sekitar dan apabila ada potensi gangguan agar melapor kepolsek terdekat atau biasa menghubungi call center 110 polres merangin”Ucap Ipda Taufiq

Diharapkan dengan kegiatan patrol masyarakat bisa merasakan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat, dan meberi rasa aman dan nyaman kepada masyarat kota bangko khususnya.(c)

Administrator
7824 1088
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi