Bhabinkamtibmas Polsek Mersam Kerja Bakti Bersama Warga

Batanghari – Bhabinkhamtibmas Polsek Mersam Aipda Sigit Sudarso ikut membantu warga binaanya untuk membuat jalan cor semen dalam rangka bagian kegiatan Jumat Curhat, hal ini dilakukan sebagai bentuk kebersamaan anggota Polsek Mersam khususnya Babinkamtibmas dengan masyarakatnya sebagai wujud kedekatannya turut membantu kerja bakti bersama warga, Jumat (13/01/2023).

Selanjutnya dengan adanya kegiatan ini tercermin kebersamaan serta sinergi antara warga masyarakat dengan anggota kepolisian Sektor Mersam terutama Bhabinkamtibmas yang selalu dekat dengan warga binaanya seperti yang dilakukan Aipda Sigit turut kerja bakti bersama warganya.

Seorang Bhabinkamtibmas bersama tiga pilar tingkat desa tidak hanya turut menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya tetapi juga bersama-sama warga apabila ada kegiatan warga seperti kerja bakti juga hadir dan membantunya karena ini bisa menjadi contoh yang baik kepada warga binaanya maupun masyarakat yang lainya.

Kegiatan yang dilakukan seperti membantu kerja bakti, dilingkungan masyarakat mendapat respon sangat baik oleh seluruh masyarakat terutama di desa binaanya terbukti dengan adanya kebersamaan dalam melakukan kerja bakti diantara sesama warga masyarakat Bhabinkamtibmas juga memberikan semangat kepada warga dalam pelaksanaan pembangunan jalan mesjid masjid disamping juga bisa memberikan himbauan-himbauan kamtibmas disela-sela istirahat.

Melalui kegiatan tersebut juga, makna dari Jumat Curhat yang dilakukan oleh AIDA Sigit Sudarso dapat terlaksana dengan baik.(c)

Administrator
348 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi