Subbid Wabprof Bid Propam Polda Jambi Lakukan Pembinaan Etika Profesi Polri di Polres Sarolangun.

Sarolangun//BUSER45 ID//Kegiatan dilaksanakan bertempat di Aula Mapolres Sarolangun. Kamis, (16/03/2023)

Pelaksanaan kegiatan oleh Kompol Reza Khomeini, S.I.K. (Ps. Ka subbid Wabprof Bid Propam Polda Jambi) selaku ketua pelasana dan AKP Sumarlan SH (Kanit Riksa) Selaku Wakil Ketua Pelasana beserta tim, IPTU Adri Sukam SP.d (Pamin 7 Subbagrenmin), AIPDA Wahyudi (Ba Subbidwabprof), AIPDA Yowinra Nofita SH (PS Pamin 1 Subbagrenmin), AIPDA Iviony Herman S.H. (PS Pamin 1 Subbidwabprof), BRIPKA Donny Agustian (Ba Sbbidwabprof), AIPDA Ishak Juarsa (Ba Sbbidwabprof), BRIPKA Andika S.H. (Ba Sbbidwabprof), Briptu Shofrie Satya Graha S.H. (Ba Sbbidwabprof).

Selain pembinaan etika profesi Polri, Subbid Wabprof Bid Propam Polda Jambi juga mensosialisasikan Perpol No. 7 Tahun 2022 tentang KEP dan KKEP, ini dilakukan dalam rangka mencegah perilaku menyimpang dan mitigasi pelanggaran anggota polri sebagai Implementasi program prioritas Kapolri menuju transformasi Polri yang presisi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.I.K. beserta PJU Polres Sarolangun dan Kapolsek jajaran beserta anggota.

Dalam sambutannya, Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.I.K., menyampaikan “Saya harap dengan datangnya Tim Propam polda khususnya Subbidwabprof agar kita sama-sama untuk menjaga marwah kepolisian ini dan menjadi polisi yang beretika dan berwibawa agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan tidak terlibat dalam hal-hal yang dapat merusak citra Polri.”

Subbidwabprof Bid Propam Polda Jambi juga mensosialisasikan Pencegahan gaya hidup hedon/ glamor pegawai negeri pada Polri serta penggunaan produk UMKM bagi anggota Polri.

“Diharapkan dan Atensi kepada Perwira dan anggota untuk saling mengigatkan agar tetap menjaga citra Polri tetap bagus di Masyarakat dan tidak ada pelanggaran sekecil apapun” Pungkasnya, Kompol Reza Khomeini, S.I.K. (Ps. Ka subbid Wabprof Bid Propam Polda Jambi. (Ar)

Administrator
1005 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi