ITWASDA POLDA JAMBI AUDIT POLRES/TA JAJARAN POLDA JAMBI

Polres Sarolangun – Kegiatan dilaksanakan bertempat di Aula Mapolres Sarolangun. Rabu, (08/03/2023)

Kegiatan dipimpin oleh Kombes Pol Mardioni, S.I.K., M.H. Sebagai Pengawas Tim Audit Polda Jambi dan Ketua Tim Audit Polda Jambi AKBP Hartono S.E serta di hadiri oleh Kapolres Sarolangun, AKBP Imam Rachman S.I.K, Tim Audit ITWASDA Polda Jambi, Para Kabag Polres Sarolangun, Para Kasat Polres Sarolangun, Para PJU Polres Sarolangun, Para Kapolsek Jajaran Polres Sarolangun, Para Kasium,Kaurmin, dan Kanit Polres Sarolangun beserta Polsek Jajaran;

Adapun sambutan Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.I.K. mengucapkan Selamat datang di Polres Sarolangun, selaku tuan rumah mohon maaf jika ada kekurang dalam penyambutan tim dan kami memohon petunjuk untuk kebaikan Polres Sarolangun serta persiapan dalam menjalani Operasi yang akan datang.

Perlunya dilakukan pengawasan agar pekerjaan terlaksana dengan baik dan yang dikerjakan dapat menjadi lebih baik lagi di tahun 2023 ini.

“Materi yang akan kami dalami Tahap I sesuai dengan Perencanaan dan Pengorganisasian, Kami selaku tim audit kinerja mengutamakan fungsi Konsultasi, Kita akan di hadapi dengan Tahapan Pemilu yang harus di susun rencana nya dari awal,dalam menyusun Rengiat dan Lapgiat harus sesuai dan Singkron dengan Rencana Penarikan Dana dan jangan sampai dalam penyerapan terjadi Duplikasi” Pungkasnya Ketua Tim Audit Kinerja Polda Jambi.(AD)

 

Administrator
546 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi