Polres Batanghari melaksanakan penyuluhan tentang bahaya Narkoba kepada masyarakat batanghari

Batanghari – Satbinmas Polres Batanghari melaksanakan kegiatan penyuluhan tentang bahaya Narkoba kepada masyarakat di Kantor Desa Olak Kecamatan Ma Bulian, Kamis (09/03/2023).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Batanghari AKP RD Ikhsani didampingi anggotanya serta menggandeng BNK Batanghari sebagai Narasumber dalam kegiatan tersebut.

Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto SIK melalui Kasat Binmas AKP RD Ikhsani menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran dan penyalahgunaan Narkoba.

“Melalui kegiatan ini kami memberikan imbauan, pembinaan dan penyuluhan secara langsung kepada masyarakat. Harapan kami dengan kegiatan ini masyarakat khususnya generasi muda di Kabupaten Batanghari ini memiliki pengetahuan dan wawasan yang baik, dan dapat menghindari pelanggaran-pelanggaran, Baik itu norma agama, norma susila dan norma hukum yang berlaku di Indonesia ini,” jelasnya.

Lanjutnya, “Karena generasi muda Indonesia ini adalah generasi penerus Bangsa, kami berharap agar senantiasa menjaga diri dan menghindari penyimpangan ataupun pelanggaran yang bertentangan dengan hukum. Termasuk penyalahgunaan narkoba ini, ini menjadi tujuan utama kami datang ke masyarakat agar senantiasa kita semua terhindar dari narkoba ini,” tegasnya. (AD)

 

Administrator
12028 1584
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi