Jum’at Curhat Tokoh Masyarakat Meminta Kapolres Merangin Untuk Mengaktifkan Kembali Mobil SIM Keliling

Jambi, Pada Jum’at (24/02/2023) sekira pukul 08.30 Wib, Polres Merangin kedatangan tokoh masyarakat Muara Siau yang berjumlah sekira 10 orang. Adapun maksud dan tujuan masyarakat Kecamatan Muara Siau mendatangi Mapolres Merangin yakni meminta Kapolres Merangin untuk mengaktifkan kembali mobil SIM keliling agar dapat menyentuh kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Merangin terkhusus Kecamatan Muara Siau.

Menyikapi permasalahan tersebut Kapolres Merangin AKBP Dewa N Nyoman Arinata, S.I.K., M.H yang diwakili oleh Kabag Ren KOMPOL Sehat Waluyo, S.H dan KBO Sat Lantas IPDA Erwin Susanto, S.E menjelaskan bahwa saat ini Mobil yang diperuntukan untuk kegiatan pembuatan SIM Keliling sedang dalam tahap Maintenance sehingga sampai saat ini belum bisa dipergunakan kembali.

“Sebelumnya kami ucapkan terimakasih kepada tokoh masyarakat Muara Siau yang telah memberi masukan terkait diaktifkannya kembali Mobil SIM Keliling, namun untuk saat ini mobil tersebut belum bisa dipergunakan karena sedang dalam tahap Maintenance, sambil menunggu pengadaan dari Korlantas Polri “ Ujar KBO Sat Lantas IPDA Erwin S. SE.

Seperti diketahui bahwa respon masyarakat terhadap pengoprasian kembali Mobil SIM keliling Polres Merangin sangat baik, karena dapat mempermudah dan membantu masyarakat yang tinggal diwilayah kecamatan dalam pengurusan dan pembuatan SIM.

” Kalau mobil SIM keliling itu dapat beroperasi kembali kami masyarakat meraso terbantu pak, mengingat kami tinggal di Dusun yang jauh dari kota kabupaten sehinggo dapat memperpendek jarak tempuh dalam pengurusan SIMnyo.”, ujar salah satu tokoh masyarakat yang hadir pada saat itu.(c)

Administrator
567 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi