Polres Merangin dan tim SAR, evakuasi jasad seorang anak laki-laki yang hanyut di sungai batang masumai

Merangin – Personil Sat Samapta Polres Merangin dan tim SAR pada selasa pukul 07.30 WIB mengevakuasi jasad seorang anak laki-laki yang hanyut di sungai batang masumai kelurahan pulau rayo, setelah melalui 5 hari proses pencarian, Selasa (28/02/2023).

Pada hari ke 5 pencarian korban yang hanyut di sungai batang masumai oleh Personil Sat Samapta Polres Merangin bergabung dengan tim SAR  serta masyarakat akhirnya membuahkan hasil.

Korban di temukan mengambang oleh warga di sungai  wilayah desa Tanjung Lamin, Kecamatan Pamenang Barat dengan keadaan sudah meninggal dunia.

Kasat Sat Samapta mengatakan korban dievakuasi dari lokasi ditemukan di Tanjung Lamin ke Pulau Rayo dengan menggunakan perahu melalui sungai.

“ korban dievakuasi dari lokasi ditemukan di Tanjung Lamin ke Pulau Rayo dengan menggunakan perahu karet sat brimob den B melalui sungai” Terangnya

Sesampainya di kelurahan pulau rayo kecamatan bangko kabupaten merangin korban langsung dibawa kerumah duka untuk dilakukan proses pemakaman

Ditempat terpisah kapolres merangin Akbp Dewa N Nyoman Arinata, S.I.K.,M.H. menghimbau warga untuk tetap mengawasi anak-anak agar jangan main disungai dan warga yang tinggal dipinggir sungai agar menjaga barang-barang antisipasi air sungai banjir .

“Kepada orang tua yang mempunyai anak agar mengawasi anak-anak agar tidak main disungai dikarnakan sungai batang merangin sa’at ini debit airnya tinggi dan untuk warga yang tinggal dipinggir sungai agar menjaga barang-barang antisipasi air sungai banjir dikarnakan musim hujan” Ucapnya.(c)

Administrator
422 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi