Bhabinkamtibmas Polsek Danau Kerinci Gotong Royong Bersama Warga Tambal Jalan Berlubang

Bhabinkamtibmas Polsek Danau Kerinci Briptu Ade Zulnadi bersama bersama para tokoh masyarakat dan warga melaksanakan kerja bakti (tambal) jalan yang berlubang di Desa Pulau Tengah, Kecamatan Keliling Danau, Kabupaten Kerinci. Rabu 8/3/23.

Kapolres Kerinci, AKBP Patria Yuda Rahadian melalui Kapolsek Danau Kerinci, AKP Hery Hermansyah membenarkan hal tersebut.

Kapolsek menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polsek  Danau Kerinci merupakan partisipasi aktif seorang personel Polri dalam mengabdikan diri menyatu bersama masyarakat.

Kegiatan gotong royong tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan karena banyaknya jalan yang berlubang, Selain itu kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjalin kemitraan antara polisi dengan masyarakat, tambah Kapolsek.

Lanjut disampaikannya, kerja bakti menambal jalan yang berlubang dilakukan dengan pasir dan batu yang didapat dari swadaya warga Desa Pulau Tengah.

“Melalui penambalan ini, setidaknya bisa meminimalisir bahaya bagi pengguna jalan yang melintas,” pungkas Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas, Kompol Mas Edy (Ar)

Administrator
6846 916
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi