Bhabimtibmas Polres Merangin sambang dialogis dengan warga

Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Polsubsektor Tabir Polres MeranginTimur melaksanakan Sambang dialogis dengan warga masyarakat di Desa Sri Sembilan Kecamatan Tabir timur, Senin (06/03/23).

Saat dikonfirmasi, Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Polsubsektor Tabir Timur Aipda Kamso menjelaskan bahwa ” Sambang Dialogis yang dilakukannya ini bertujuan sebagai salah satu upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas di wilkum Polsek setempat.

Dalam setiap kegiatan sambang dialogis Bhabinkamtibmas menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang disambangi dan bersama-sama menjaga kamtibmas karena tanpa ada dukungan dari masyarakat itu sendiri maka kamtibmas susah untuk berjalan aman dan Kondusif.

Melalui kegiatan sambang kepada warga yang dilaksanakan ini sangatlah penting untuk pemeliharan kamtibmas dan untuk meningkatakan kerja sama antara polisi dan masyarakat sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan tentram. 

“Dengan kegiatan Sambang Dialogis diharapkan bisa meningkatkan sinergitas antara saya  dengan warga masyarakat dan bahkan dengan kegiatan seperti ini Bhabinkamtibmas dengan mudah mendapatkan informasi maupun peristiwa yang terjadi di tengah-tengah masyarakat” ujar Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas, Kompol Mas Edy. (Ar)

Administrator
352 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi