satgas tindak polres merangin amankan 13muda-mudi diharike-5operasipekat siginajai 2023

Satgas Tindak Ops Pekat I Siginjai 2023 Polres Merangin amankan 13 orang muda mudi yang bukan sepasang suami istri di beberapa penginapan dan hotel yang berada di wilayah hukum polres merangin. Minggu (05/03/2023).

Dihari ke 5 ini, Satgas Tindak Ops pekat bersasaran ke penginapan dan hotel yang kemudian berhasil mengamankan sebanyak 13 orang yang terdiri 7 orang laki- laki dan 6 orang perumpuan yang sedang berada di kos sapta marga, hotel royal dan penginapan habibah.

Saat ini polres merangin sedang gencar melaksanakan Operasi Pekat guna menjaga kondusifitas daerah merangin menjelang memasuki bulan suci Ramadhan.

Kasat Reskrim Polres merangin AKP Lumbrain Hayudi Putra mengatakan, operasi ini Kami laksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Mengantisipasi premanisme serta penyakit masyarakat.

“Setelah mendapati pasangan bukan suami istri ini kami lanjutkan dengan pengecekan identitas ditempat seperti KTP dan buku nikah. Kami juga melaksanakan penggeledahan barang bawaan yang dicurigai membawa narkoba serta senjata tajam" Ujar Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Ps.Paur Penum Subbid Penmas, Ipda Alamsyah Amir (Ar)

Administrator
6832 832
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi