Polsek Ma Bulian Polres Batanghari melalui Bhabinkamtibmas jalin silaturahmi melalui sambang desa di sejumlah wilayah hukum Polsek Ma Bulian

Batanghari – Polsek Ma Bulian Polres Batanghari melalui Bhabinkamtibmas jalin silaturahmi melalui sambang desa di sejumlah wilayah hukum Polsek Ma Bulian, Selasa (28/02/2023).

Bhabinkamtibmas Desa Singkawang Aiptu Yudi Prayogo, rutin lakukan sambang dan silaturahmi dengan warga dalam menjaga kondusifitas wilayah binaannya.

Kapolsek Ma Bulian AKP M Faisal Siregar SH melalui Kanit Binmas Aiptu Aleksander mengatakan ”Sesuai dengan Program Polres Batanghari Dekat dan bersahabat Polisi dengan masyarakat,apa yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Ma Bulian tersebut, merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat .

Dengan kegiatan sambang silaturahmi seperti ini juga akan terpupuk rasa persatuan dan keakraban antara Polisi dengan masyarakat, sehingga akan berimbas terciptanya kondisi yang aman dan damai“ucap Kanit Binmas Polsek Ma Bulian Aiptu Aleksander.

Sambung Aleksander “Dalam menjalin silaturahmi dengan sosialisasikan tentang imbauan Ops Bina Waspada Siginjai, dimana Operasi yang di kedepankan dalam pelaksanaan ini adalah melaksanakan himbauan dan Sosialisasi kepada masyarakat dalam rangka Mencegah dan menangkal Paham Radikalisme dan terorisme serta anti Pancasila” tandasnya.

Administrator
270 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi